Thursday, 14 May 2015

Diubah Nasib atau Mengubah Nasib

Kita hidup tidak lepas dari yang namanya masalah, masalah tiap orang beda-beda disesuaikan dengan kemampuannya, jadi tidak mungkin Anda dapat masalah diluar batas kemampuan Anda, jadi percayalah bahwa Anda lebih besar dan lebih kuat dari sebuah masalah.

Masalah dapat diatasi dengan ikhlas, pasrah, dan tetap ikhtiar untuk menjadi lebih baik karena segala sesuatu yang terjadi adalah atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa, kalaupun manusia dan seluruh jin bersatu kalau Tuhan tidak berhendak pasti sesuatu itu tidak akan terjadi.
Bukankah Anda senang kalau disayangi Tuhan, dan Anda dibimbing untuk kembali ke jalan yang benar, kalau Anda Ridho dengan segala kehendak Tuhan pahalanya sungguh luar biasa, dan dalam kesulitan pasti disertai dengan kemudahan,  Jadikan ini sebagai petunjuk untuk Anda harus mengubah pola hidup salah tersebut untuk menjadi lebih baik, sayangilah tubuh Anda, sayangilah pikiran Anda, sayangilah hati Anda, bersyukurlah karena saat ini Anda kembali peduli pada diri Anda.

Dan sekarang saatnya katakan pada diri Anda "SAYA SEHAT" SAYA BERANI" "SAYA KUAT".Hanya Anda sendiri yang dapat mengubah hidup Anda.

Karena Tuhan tidak mengubah nasib seseorang sampai seseorang mau mengubah nasibnya sendiri.

No comments:

Post a Comment