Thursday, 14 May 2015

Pindah ke Frekuensi Positif

Emosi positif berdampak baik pada diri Anda maupun lingkungan Anda.  itulah yang dinamakan "law of attraction" :D xixixixi . . .  entahlah saya kagak tau itu artinya apa tapi saya rasa ya itu . Tapi yang pasti yang baik menarik yang baik, yang negatif menarik yang negatif begitulah kira-kira bunyinya. kikuk kikuk.


Seperti kata mas Tukul "Sabar untungnya didepan mata, marah ruginya didepan mata". Jadi bersabarlah karena saya bukan trainer betulan. :D . Lha terus apa hubungannya. gak nyambung bangett lu An Aan Aan.

Intinya pindahlah / settinglah / manipulasilah / kondisikanlah hal-hal negatif menjadi positif. Kalau perlu tempelkanlah tombol switch saklar pemindah di tubuh Anda sewaktu waktu muncul emosi negatif di pikiran hati Anda langsung pindah channel pindah frekuensi ke emosi positif. hehehe bercanda, gak gitu gitu amat kelesss :D

Daftar frekuensi negatif:
-Marah
-Benci
-Dendam
-Iri Hati
-Sombong
-dll

Saya sarankan Anda pindah ke frekuensi berikut:
Daftar frekuensi positif:
-Cinta
-Damai
-Memaafkan
-Menyayangi
-Menghormati
-Menghargai
-dll

Demikian, dan Anda dapat menambahkan sendiri daftar emosi-emosi apa yang sebaiknya dihindari, dan apa yang sebaiknya ditanamkan pada pribadi masing-masing.

Ciri emosi positif adalah ketika Anda melakukan atau pindah ke frekuensi tersebut hati Anda menjadi lebih tenang, damai, tentram, bahagia. Karena KETENANGAN TIDAK DAPAT DIBELI DENGAN UANG BERAPAPUN. Semoga dapat bermanfaat. I Love U All . . .

No comments:

Post a Comment