Monday, 28 September 2015

Kebiasaan Sakit Gigi Sehabis Makan Daging

Daripada sakit hati lebih baik sakit gigi ini biar tak mengapa, .  .. . ho hoh ohoho .... begitu lah kata nyanyian. Tapi pada kenyataanya sakit gigi itu menyiksa sekali, Karena tentu bukan hanya sakit gigi tapi sakitnya menjalar kemana mana.

Kebiasaan sakit gigi setelah makan daging, lho sakit gigi kok kebiasaan, hahhaa.. . . karena habis hari raya kurban kemaren dapet daging lumayan banyak, dari lingkungan sekitar dapet belum lagi dapet dari saudara-saudara karena kebetulan rumah yang saya tempati masih ada orang tua yaitu nenek saya, sehingga saudara-saudara sering berkunjung kesini untuk sekedar menjenguk nenek dan tentunya sambil membawa oleh-oleh, dan oleh-olehnya daging, Coba tebak apa yang terjadi, lemari es menjadi mesin pengawet daging.

Daging tersebut saya bikin sate, bukan satenya yang menjadi enak, tapi bikin sate sendiri itu yang bikin rasanya istimewa, walaupun rasanya kadang kacau, tapi hasil kreasi sendiri lebih mengasyikan. Karena satenya banyak dan dihari-hari biasa juga jarang sengaja beli sate, maka pasti biasanya jadi kalap, makannya banyak banget tanpa peduli apa-apa, tapi jadinya haduuuhhhh..... GIGI GUE SAKITTTT, CEKOOTT CEKOT!!! CENUT-CENUTTT!!

Tidak hanya itu, sakit gigi itu bikin dilema, dibilang sakit ya sakit, tapi nggak dianggap sakit, coba lu pikir, orang sakit demam, sakit perut pada di jenguk di bawain oleh-oleh buah-buahan dan sebagainya, coba lu sakit gigi, gak ada yang peduli, paling cuma suruh beli obat di warung habis itu jedot jedot kepala sambil nangis nungging nungging sama bantal,,,,,wadeuewwwwww. .. ..!!!!! Giliran di jenguk dibawain buah-buahan malah marah-marah ngamuk ngamuk lu gila ape gue lagi sakit gigi lu bawain ginian yang ada malah tambah sakit nieeee  . .. .  hadeewwww...  terus kalau di jenguk malah berisik gak bisa tidur, sepi apalagi malah tambah makin terasa ngilu,,, jadi mau nya apa sehhhhhhh?????? hahahhaha... begitulah.

Belum lagi sakit gigi bukan cuma giginya yang sakit, tapi terasa dari rahang sampai kepala juga ikut ngilu, malam susah tidur, paginya kurang tidur, badan merinang, huahhhh . . . .

Tapi gue punya cara jitu untuk meredakan sakit gigi, coba apa hayooo???!! iya, lu taulah gue paling malas pergi ke dokter gigi, apalagi denger suara mesin borr, ogah bangettt.. ngeriiii broo.... ya seperti biasa gue olesin di pipi bawah rahang leher sama minyak apa itu namanya yang hangat-hangat jadi sedikit meredakan nyeri sambil kalau tidur gue teken-teken pipi sama bantal atau sama selimut atau apa aja deh yang penting tidak cekot-cekot sama gue urut-urut sendiri kepala, alhasil masih tuh sakit gigi, yhahahhaa . ..  . sampai saking gue sebel gue jejel jejelin sama makanan gigi yang bolong, biar tambah sakit, ehhhh taunya gak sakit, malah sembuhhhh. ... .. . .  begitulah.  kadang yang bikin sakit malah bikin sembuh. Tapi jangan ditiru ya

Sekian artikel ini, silakan rekan yang punya pengalaman sama bisa corat-coret di form komentar, sambil saya nulis ini artikel gigi masih sedikit cenat cenut ini, sampai 3 hari kemaren sempet sama sekali gak buka laptop. Sekian dulu artikelnya. Semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment