Saturday, 24 October 2015

"Moyok moyok kedokok" kata temen gue

Ini ya pengalaman pribadi, dulu gue tuh sempet heran kok ada ya orang naik motor tua, pokoknya motor tua deh, padahal orang itu tuh berduit, kalau beli motor yang seharga mobil pun saya yakin dia kelar, tapi saya lihat orang itu suka naik motor tua namanya honda CB.

Tapi gue gak kepo kepo banget, cuma kadang ngerasa aja gitu, motor kayak gitu kok di bawa-bawa, dikit-dikit ke bengkel, dikit dikit ke bengkel, sampai gue tu eneg sama temen gue yang itu, tiap hari curhat motornya di bengkel mulu. Kagak ada cerita lain apa. Hari ini pake kenalpot apalah apalah, besok di ganti skok nya, besoknya ganti stang nya, besok nya lagi lampu, pokoknya ada aja yang dia robah robah di motor tu.

Satu tahun kemudian, tiba-tiba gue ngerasa bosan dengan motor yang biasa gue pake, motor bebek yang selalu nemenin gue kuliah - kerja.  Dan akhirnya gue cari-cari motor yang asik yang aneh yang klasik yang tidak diproduksi lagi dan untuk sementara motor bebek gue nganggurin dulu sampai ntar gue pengen naikin lagi hingga akhirnya beli CB bekas ... . kwkwkwkwkwk .... gue nggak tau ya , apa ini ketularan temen gue itu, atau karena kena karma gara-gara suka moyok in temen gue itu (bahasa indonesia nya moyok moyok itu apa ya?)

Ini awal gue jatuh cinta sama motor klasik tersebut, ternyata sedikit banyak terpengaruh sama film "ADIT, SOPO & JARWO" . Film animasi di tipi itu lho, karena walaupun sudah berumur tapi gue tu masih berjiwa muda (jiwa muda apa jiwa anak-anak ini .. . hahahh ) . Pokoknya suka film yang lucu-lucu kayak gitu.


Jadi langsung ke inti topiknya aja ya, jadi kita tuh jangan suka moyok moyok orang ya, tapi kalau bisa moyok moyok orang yang kaya saja, biar jadi orang kaya juga. ketularan jadi kaya gitu. Lah ini kok moyok moyok penggemar CB, jadi gue ikut deh jadi penggemar  CB, dan mesti banyak nabung buat modif modif nih motor karena yang namanya seneng itu ya sama uang berapa pun pasti ditebus bahkan ada yang rela rela meyisihkan uang hanya untuk melakukan hobby atau kesenangan tersebut.

Sekian dulu, kalau pengen ntar gue upload motor cb gue karena sekarang lagi di bengkel. wkkwkwkwk

No comments:

Post a Comment