Tuesday, 24 November 2015

Hazman peserta dangdut academy asia dari malaysia

Baru pukul 20.30 ini menyalakan komputer, karena internet sejak tadi sore tidak konek, sampai sampai saya restart bolak balik smartphone untuk memastikan kalau ada jaringan internet, ternyata tidak konek-konek sampai coba nyalakan laptop pakai modem juga tidak konek , akhirnya ini baru konek, dan buka blog lagi. hehehe

Ngomong-ngomong masalah dangdut academy malaysia merupakan tontonan yang apik di tanah air, karena ini merupakan kontes dangdut yang pesertanya bukan hanya dari indonesia tapi ada dari brunei , singapura , dan malaysia. Masing-masing peserta dari berbagai negara mempunyai ciri khas dari negara nya masing-masing.

Disini baik para juri maupun peserta beserta penonton dapat saling belajar baik dari bahasa , sikap tubuh serta berbagai hal yang dapat dipelajari. Namun demikian masing-masing penonton tentu mempunyai jagoan masing-masing-masing bari dari negaranya ataupun lintas negara.

Dari saya sendiri banyak yang saya idolakan, diantaranya ada reza dari indonesia dan Hazman dari malaysia. saya mereka karena mempunyai ciri khas masing-masing, kalau dari reza seperti biasa jagonya dalam lagu-lagu beraliran timur tengah sedangkan hazman dengan ciri khasnya di nada tinggi seperti lagu slow rock malaysia di era 90 an.

Menurut saya tampilan hazman tadi malam sangat bagus sekali yang membawakan lagunya herman tino berjudul "mengapa dikenang mengapa difikir". Sebelumnya saya tidak tahu lagu ini, pas lagu ini di bawakan oleh hazman sangat bagus sekali saya pikir ini dangdut lama mungkin seangkatan ida laila atau yang lain, namun ternyata saya salah sangka ternyata ini lagu dari malaysia.

Kemudian tadi pagi karena saya tertarik dengan lagu tersebut saya coba download yang aslinya tapi saya malah senang dengan versi yang dibawakan oleh hazman jadi saya download yang versi dari hazman saya, karena saya suka dengan suara khasnya dengan nada tinggi layaknya Ami search.

Sengaja saya searching di youtube seperti biasa dan ternyata sudah ada yang upload penampilan hazman tadi malam, namun saya tidak download versi videonya tapi saya  convert di versi mp3 sehingga untuk memutar lagu tidak banyak membutuhkan resource komputer karena mengingat untuk pekerjaan saya menuntut kinerja komputer yang tinggi sehingga saya tidak boleh menyia-nyiakan sumber daya komputer yang ada dan memaksimalkan kinerjanya.

Namun malam ini lagi lagi hazman menyanyikan lagu nya meggy z dengan judul "mahal", suaranya masih bagus tapi menurut saya masih bagusan performance yang tadi malam, mungkin karena lagunya dengan cengkok dangdut yang saya rasa dianya masih kental dengan nada melayu.

Tepuk tangan dulu buat kang hazman , semoga jaya selalu.

No comments:

Post a Comment