Thursday, 10 December 2015

Menunggu adalah aktivitas yang membosankan

Satu bulan yang lalu ada saudara membeli sepeda motor baru, pas waktu itu motor di antar ke rumah listrik padam, hujan , habis maghrib juga, itu pun di atas mobil masih ada satu motor lagi yang mau diantarkan, memang kayaknya kejar target ini yang ngejual motor.

Karena jumlah km di speedometer sudah lebih dari 500 km , maka motor tersebut mendapat servis tune up + ganti oli gratis dari ahass karena  sepeda motor tersebut mereknya honda.

Oleh sebab itu maka saya di ajak untuk mengantar ke bengkel ahass untuk ganti oli sepeda motor tersebut, saya kira cuma ganti oli doank , jadi saya pikir dapat di selipkan daripada sepeda motor lain yang harus di servis berat jadi saya berangkat dari rumah pukul 09.00 dan sampai di bengkel pukul 09.30.

Eh ternyata sampai bengkel tetap harus nunggu antrian, saya kira seperti di bengkel-bengkel yang biasa kalau cuma ganti oli cuma bentar jadi bisa di dulukan, nah ini harus nunggu antrian sampai pukul 11.00 baru di pegang tuh motor, lumayan cepet sih dibandingkan dengan bengkel bengkel biasa karena saya lihat yang servis motor di situ adalah kebanyakan motor baru yang belum ada platnya jadi cuma servis ringan, selain itu juga ada montirnya banyak.

Pada saat nunggu itulah yang tidak enaknya, ngantuk, bosan. biasanya di ruang tunggu kayak gitu tu ada televisinya,nah ini kagak ada, jadi saya cuma bisa mainin hp, buka tutup, buka tutup, buka tutup sesekali buka twitter, sampai baterainya ada peringatan harus di charger, nah  ini tambah kagak enak lagi. udah boring kagak ada aktifitas yang dikerjakan, cuma duduk plongo doank kayak orang bloon, jadinya ngantuk.

Eh akhirnya sepeda motor itu di pegang juga sama montirnya, di bawa ke ruang servis, saya senang tuh melihat motornya udah di pegang jadi tinggal sebentar lagi ni bisa pergi dari tuh bengkel, eh kagak taunya cuma di  jejer di ruang servis belum di naikin ke tempat servis, yahhhhhh...... masih nunggu.

Tapi gak lama kira-kira 15 menitan lah baru bener-bener di servis, dan saya lihat cuma di check aja, lampu, klakson, sama suaranya saja, kagak ada servis servisnya, cuma ganti oli doank, ganti oli doank nunggunya lama pake banget.

Udah selesai di servis tuh motor, pukul 11.30 udah siang banget, padahal rencana habis ganti oli mau jalan-jalan, ya udah kagak jadi, karena sudah siang jadi pulang aja tapi mampir dulu di susu muria karena sudah lama kagak mampir, kangen sama sapinya .. . hehhehe.

No comments:

Post a Comment