Tuesday, 8 December 2015

Situs jual beli di Indonesia

Bnyak situs jual beli di Indonesia, namun diantara yang satu dengan yang lainnya tentu memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing. Dan saat ini telah hadir pasartradisional.com adalah situs jual beli yang istilahnya marketplace, dan setiap orang dapat dengan mudah berjual beli di pasar tradisional tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Selain itu di pasar tradisional juga menyediakan tempat khusus untuk siapa saja yang ingin mempunyai toko online sehingga produk yang dipasarkan dapat terorganisir sedemikian rupa di sebuah halaman dengan nama tokonya sendiri.

Tidak seperti kebanyakan situs jual beli lainnya yang hanya menyediakan tempat untuk jual beli ternyata pasartradisional.com juga menyediakan fasilitas layaknya situs jejaring sosial seperti menambahkan pertemanan antara pengguna situs, menuliskan status dan mengirim pesan antar pengguna.

Dan baru-baru ini juga telah ditambahkan sebuah fasilitas untuk setiap anggota dapat menginformasikan harga barang baru dan bekas di sebuah halaman khusus yang setiap pengunjung dapat membuat halaman tersebut sesuai dengan thema yang dipilih sehingga memudahkan pengunjung lain untuk menemukan informasi harga barang yang dicari.

Fasilitas lainnya yaitu tiap pengunjung mendapatkan alamat blog sendiri sehingga dimungkinkan untuk membuat sebuah artikel melalui blog miliknya tersebut yang di kumpulkan dan dapat di akses melalui alamat url blog dari masing-masing anggota.

Untuk fasilitas jual beli barang bekas ataupun baru juga disediakan di psartradisional.com yang di bagi menjadi kelompoknya masing-masing sesuai keinginan pembuat halaman grup tersebut.

Situs pasar tradisional masih tergolong baru, namun fasiltasnya sudah demikian banyaknya, dan semakin waktu situs tersebut akan terus berkembang. silakan dicoba untuk yang belum pernah memakainya . dan saya ucapkan sukses selalu untuk pasar tradisional dot com.

No comments:

Post a Comment