Monday, 18 January 2016

Biarkan uang datang kepada Anda

banyak orang bekerja hanya karena uang, banyak orang mati karena uang, banyak orang bermusuhan karena uang, banyak orang sakit karena uang, banyak persaudaraan terpecah hanya karena uang, begitu tak terhitung dampak yang diakibatkan oleh orang yang bertuhan uang.

Uang dianggap mereka sebagai tuhan yang mampu melakukan segala apapun yang ia inginkan, dia berpikir segalanya akan dapat dibeli dengan uang, dia juga berpikir akan mampu membeli kebahagiaan dengan uang.

Padahal ada banyak hal yang tidak dapat dibeli dengan uang. namun begitu banyak orang yang terperdaya oleh uang, uang hanyalah kertas yang tidak bernyawa, namun anehnya dapat berpindah-pindah tempat.

 pagi-pagi sedang sarapan berlauk obrolan uang, uang membuatku pusing, saya bertanya-tanya, kenapa orang-orang gila dengan uang??? apa istimewanya? apa dia putih bersih, rambut panjang lurus, tinggi semampai??? tidak juga bukan???? anehhh!!!

Mungkin saya sedang gila atau mereka yang gila, entahlah, menurut saya uang sudah meracuni otak banyak manusia. bahkan ada yang rela menukar anak dengan uang.

di tengah lautan kegilaan orang orang tentang uang, saya hanya melakukan apa yang menjadi passion saya, dan mendapat uang secukupnya, tanpa memberikan efek kepada uang secara berlebihan, berharap dapat mencukupi kebutuhan hidup, terlebih untuk orang-orang sekitar. dan biarkan uang datang dengan sendirinya.

karena ada banyak hal yang tidak dapat dibeli dengan uang, namun anda dapat memperolehnya secara instan??? salah satunya adalah jika anda ingin bahagia maka bahagia adalah keputusan Anda dan tidak ada seorangpun yang dapat merampasnya dari anda.

No comments:

Post a Comment