Wednesday, 13 January 2016

Ikan bandeng yang bandeng banget

Ikan bandeng adalah ikan yang menurut saya bandeng banget karena dia ini bisa berenang serta hidup di dalam air, tapi yang saya heran adalah ketika hewan ini di taruh di daratan ternyata ikan bandeng ini mati, ikan bandeng ini juga mempunyai mata yang canggih karena dia dapat bertahan tanpa berkedip sedikitpun.

Kemudian ikan bandeng ini juga merupakan buaya darat karena dia suka berganti ganti pasangan, serta mempunyai anak tanpa hubungan yang disahkan oleh negara, dan tanpa dilengkapi dengan surat nikah, padahal saya tau sendiri kalau anaknya sudah banyak sekali tapi saya enggan untuk menasehatinya karena dia merupakan hewan yang cuek, serta tidak peduli nasehat orang.

Tapi saya tetap mengaguminya karena dia dapat makan di dalam air tanpa kembung, dan kemampuan menyelam yang luar biasa mampu bertahan berjam-jam bahkan berminggu-minggu di dalam air serta beraktifitas di dalam air dengan tanpa kesulitan yang berarti.

Saya tidak tau juga kenapa ikan ini selain berada di dalam air juga saya temukan di pasar, di meja pedagang, apakah ikan ini sengaja melakukan hal itu demi mengelabui saya atau dia mau menyebarkan doktrin kepada saya bahwa ikan bandeng ini sangat nikmat sekali, entahlah saya kurang begitu paham.

Hingga, suatu hari saya menemukannya di dapur bersama dengan tempe serta tahu, dan lagi lagi saya kaget, "KENAPA IKAN BANDENG JUGA ADA DI DAPUR???" apakah dia merupakan hewan yang ada dimana-mana? ini merupakan pertanyaan besar yang menurut saya harus di teliti secara lebih mendalam oleh semua ilmuan di dunia ini.

Akhirnya ikan bandeng itu berhasil mencuci otak saya dan mengisi otak saya dengan kalimat "ikan bandeng itu nikmat" bagai terhipnotis sayapun dengan tatapan kosong mengambil sepiring nasi dengan lauk ikan bandeng.

Pada suapan pertama, secendok nasi serta secuil potongan daging bandeng masuk kemulut, saya pun merasakan sensasi yang luar biasa, bagai terbang ke angkasa, di atas awan, naik ke surga bertemu dengan bidadari surga.

Bidadari itu sangat cantik dan indah, kulitnya putih, tubuh tinggi semampai, rambut lurus panjang, bibir merah merekah , pipi kemerah-merahan merona serta mata yang indah, saya lantas tidak percaya bagai mimpi, saya coba menyentuhnya tapi apa yang terjadi? saya pun terjatuh terhempas ke bumi, dan tau tau ADA DURI BANDENG MENUSUK DI LANGIT-LANGIT MULUT!!! . saya berteriak "SEEETT****NNNN!!! ..

No comments:

Post a Comment