Wednesday, 20 January 2016

Jika kamu tidak berinisiatif maka selamanya akan jadi follower

Kawan, berbahagialah jika kegiatan anda selalu ada yang mengikuti, kalau orang yang mengikuti kita itu pasti selalu berada di belakang, jadi jika dia selamanya mengikuti apa yang anda lakukan maka Anda akan tetap menjadi  yang nomor 1.

Kebanyakan orang tidak pernah ambil pusing apa yang terjadi terhadap diri Anda, jadi Andalah yang menentukan menjadi siapa diri Anda, mau baik atau buruk terserah Anda, mau murung atau bahagia terserah Anda, semua keputusan berada pada Anda, tombol pemicu nya Anda yang pegang.

Apa yang orang omongkan tentang Anda jangan pernah hiraukan jika itu merupakan hal yang negatif, karena jika terjadi apa-apa pada diri Anda belum tentu mereka mau membantu, bahkan malah ada  yang  senang jika terjadi hal yang buruk pada Anda atau mereka merasa sirik jika Anda memperoleh sesuatu yang membanggakan.

Jangan batasi angan dan impian Anda, bermimpilah setinggi-tingginya, karena tidak ada yang tidak mungkin, semua nya mungkin, Allah maha kaya, mudah bagi Allah untuk mengabulkan apa impian Anda, jadi jangan batasi apa yang ingin Anda lakukan. Namun baik buruknya itu terserah Anda.

Dan ada sesuatu yang sebenarnya aneh tapi memang ada yaitu apa yang Anda pikirkan dapat menjadi kenyataan ,  namun bukan dalam artian sekejap mata langsung jadi tapi melalui proses sampai terbentuknya angan-angan Anda menjadi kenyataan.

Memang saat ini boleh jadi Anda dikatakan gila oleh keluarga, saudara bahkan teman Anda karena impian Anda, tapi tetaplah bemimpi karena kebanyakan hal-hal yang bermanfaat di jaman sekarang adalah merupakan produk gila dari para ilmuan jaman dulu, bayangkan kalau para ilmuan tidak gila maka tidak akan terjadi apa-apa.

Dan satu lagi, selalu buat yang unik, jika Anda mau sukses maka buatlah se-unik-uniknya. Karena yang unik pasti selalu dicari orang.

No comments:

Post a Comment