Thursday, 4 February 2016

Bang Iwan Fals mampir ke rumahku

Kemarin malam saya nggak tau kenapa pas tidur itu mimpi bang Iwan datang ke rumah, saya tanya dari mana gitu tapi saya agak-agak lupa, kalau gak salah bang Iwan Fals habis kondangan gitu terus mampir ke rumah. Dan waktu itu gue lagi maen gitar.

Bang iwan minta ditunjukin sama permainan gitarku, dan saya tunjukin tapi kayaknya masih jago bang iwan kemudian saya pinjamkan tuh gitar biar dimainin sama Bang Iwan, tapi saya tau gitarnya gak sebagus punya Bang Iwan, maklumlah belum punya duit buat ganti gitar tapi sudah lumayan bisa memainkan nada-nada lagu.

Cukup lama ngobrol sama Bang Iwan, gak terasa sudah siang, dari tadi main gitur perut keroncongan, ya udah saya suruh tunggu Bang Iwan sebentar saya ambil makanan ke dapur, Tapi saya di dapurnya itu agak lama dikit karena kebetulan ortu saya jualan Mie Ayam dan karena masih siang jadi mie nya belum mateng tapi gue bisa-bisain matang, dan akhirnya jadi gue sendiri yang bikin karena ortu masih sibuk mempersiapkan jajanan buat dagang.

Dan bang Iwan sampai sore dirumah tapi ternyata sore nya mendung dan hujan, tapi saya lupa bang iwan titip pesan apa ya??? Ah sudahlah.

Begitulah tiba-tiba saya paginya bangun tidur tapi masih berasa beneran ada Bang Iwan. Dan ini cukup menambah semangat saya untuk berjuang mencapai kesuksesan, karena saya hobby nyanyi juga hobby bermusik.

Sebenernya sudah lama nggak main gitar, dan lama pula nggak nyanyi-nyanyi lagunya Bang Iwan, kalau nggak salah Masih nyanyi nyanyi lagunya Bang Iwan itu pas masih masa kuliah semester-semester awal gitu, habis itu suka musik dangdut dan lagu slow rock malaysia.

Lagunya Bang Iwan adalah lagu pertama kali saya berkenalan dengan musik dan suka musik karena temen saya sebangku waktu SMP itu suka bersenandung lagunya Bang Iwan, waktu itu saya nggak tau itu lagu apaan kayak gitu, terus saya coba dengerin radio dan ketemu lagu-lagu yang disenandungkan temen saya waktu itu, dan ternyata yang nyanyi namanya iwan fals.

Waktu jaman saya SMP itu belum booming CD atau DVD, yang ada itu radio tape dengan kaset. Itu aja udah bagus satu rumah  punya radio tape dengan kaset. Dan saya mengidolakan sekali Bang Iwan, dan secara tidak sengaja waktu itu dikasih kaset Album nya bang iwan sama Pak Lek tapi ternyata kaset itu saya odol odol buat mainan, karena nggak tau itu lagunya bang iwan, ah sialan, pas saya tau itu lagu nya bang iwan jadi nyesel.

Ya udah kawan, semoga kesuksesan Bang Iwan nular ke saya,, heheh aminnn.. jadi orang terkenal se jagad raya. Biar bisa membantu sesama. xixxii

No comments:

Post a Comment