Monday, 15 February 2016

Hatters itu patut di sayangi

Dibalik seseorang yang sukses itu ada yang namanya fans dan hatters, saya sendiri tentu mempunyai hatters, dan ini merupakan kabar baik karena memang Anda tahu kalau tidak ada  hatters siapa lagi yang akan mengejek, atau membuat sesuatu yang wow buat Anda.

Kadang kita merasa jengkel juga pada saat membuat sebuah status di media sosial atau media lainnya, kemudian ada yang komen nyeletuk dan tidak enak, pasti sesaat emosi akan terpancing dan lantas kalau emosi belum matang bisa mengambil tindakan yang gegabah dengan membalas melalui sikap yang sama.

Namun perlu Anda pikir lagi bahwa sebenarnya mereka itu bukanlah hal yang penting untuk ditindak lanjuti bahkan cenderung mempunyai dampak positif bagi kepopuleran Anda agar tetap exist dan berada di atas, karena sejatinya hatters posisinya jauh dibawah dari Anda.

Kemudian pastinya tidak ada yang rugi ketika ada kata-kata jelek yang dilontarkan kepada Anda, hal ini malah akan menjadi kritikan gratis buat Anda yang sehari-hari tidak sempat untuk menilai diri sendiri ini malah ada orang yang sibuk mengkoreksi Anda dan memberikan bantuan kepada Anda bahwa ada sesuatu yang salah pada diri Anda dan itu dapat menjadi potensi untuk menjadikan diri lebih baik.

Setiap waktu jadi ada yang memperhatikan, tidak punya pacar tidak apa-apa tapi punya hatters itu hal yang bagus juga. ini bagaikan mempunyai konsultan gratis yang selalu memantau apa gerakan kita.

Tentu sekali lagi jangan pernah meladeni dengan terlalu serius apa yang keluar dari seorang hatters,  karena Anda pasti tahu sendiri sesuatu yang baik pasti akan mengeluarkan baik, karena Anda tahu bahwa teko yang baik mengeluarkan teh yang baik pula. Jadi jangan terpancing ya.

Bayangkan juga ketika Anda tidak mempunyai hatters, dunia serasa sunyi senyap, tidak ada lagi yang mengomentari Anda, bahkan status status Anda sepi, tidak ada komentar sama sekali. Jadi sekali-kali kalau Anda mempunyai rejeki yang banyak cobalah ajak salah satu dari hatters untuk minum kopi. Jangan sungkan ya! oke.

Malah biasanya seorang hatters itu biasanya adalah orang yang belum mengenal siapa diri Anda yang sesungguhnya, kebanyakan dari mereka mendengar dan melihat tidak secara langsung tapi melalui media-media lain yang memberikan sudut pandang tidak secara total.

Jadi sekian dulu artikelnya semoga bermanfaat bagi yang punya banyak hatters. Dan tentu kepada hatters juga saya berterima kasih karena menginspirasi untuk menulis artikel. Buktikan bahwa Anda bukan hatters tapi Anda lovers. hahaha ngomong apa sih???

No comments:

Post a Comment