Wednesday, 3 February 2016

Jalan-jalan muter Kota Kudus

Beberapa hari kemarin kudus diguyur hujan hampir seharian, ada 2 hari mungkin, saya tidak apa-apa karena pekerjaan saya bisa dimana saja, asal ada akses internet, yang parah itu kalau listrik sedang padam, jadi tidak bisa menyalakan perangkat, atau sudah listrik padam tidak ada jaringan internet pula ini yang paling darurat. Atau lagi ada jaringan internet tapi baterai udah waktunya nge-charge.

Tapi tidak masalah, sempet listrik padam juga pas malam-malam mana gak ada lilin, lampu-lampu darurat juga belum dicharge, jadi pakai lampu yang cahayanya sudah mulai buram tapi cukup untuk semalaman, dan paling asik adalah bisa istirahat dari yang namanya komputer, juga bisa mendengarkan siaran bbc dari radio.

Jadi sementara hujan saya tidak bisa keman-mana, hanya bisa dirumah, karena kalau keluar pasti motor menjadi kotor dan itu membuat saya malas karena harus mencucinya setiap pulang, jadi baru tadi  pagi saya sempet keluar muter-muter nggak tentu arah, yang pasti muter aja.

Di perjalanan saya banyak menemukan pemandangan dan memicu ide-ide kreatif yang akan saya buat, untuk sementara hanya dapat saya catat dalam smartphone mengingat saya harus mengerjakan satu-satu karena banyak hal yang masih harus saya lakukan untuk saat ini.

Diperjalanan saya melihat orang-orang berjualan menjajakan apapun yang mereka dapat jual, dan saya melihat kegigihan orang tersebut, karena saya membutuhkan motivasi seperti itu sehingga dapat meningkat mental saya dalam mempromosikan produk saya juga yang mau saya promosikan karena sudah beberapa bulan setiap saya sampai ke tempat tujuan tidak jadi promosi dan malah hanya jalan-jalan saja.

O iya saya juga sempet melewati desa mejobo yang sebelumnya belum pernah saya lewati, pernah mungkin tapi saya masih kebingungan arah agaknya, yang pasti tadi saya sampainya ada di depan museum kretek, dan di depan matahari mall kudus mendapat browsur yang belum sempet saya baca isinya, rencana nanti sore baru saya baca. Mungkin ini juga bisa membuat inspirasi untuk sebuah business.

Dan cukup lama saya berada di atas motor, mungkin 2 jam ada kali, sambil melihat situasi dan kondisi mengingat motor saya yang satunya itu tidak ada spion dan lamu sein sehingga saya harus waspada ketika ada operasi kelengkapan kendaraan bermotor, karena motor yang satu itu saya lebih suka memakainya, karena merupakan motor antik. hahahaha...

Tau-tau setelah 2 jam lebih muter-muter di jalan akhirnya sampai rumah lagi dan saatnya makan siang, selamat makan kawanann . . .. .

No comments:

Post a Comment