Wednesday, 24 February 2016

Nyaman dipakai nggak harus mahal part II

Pernah juga ya gan ini dulu karena saya magang di sebuah tempat, dan orang orang yang disana itu pada berpakaian rapi gitu, dan otomatis juga saya harus menyesuaikan begitu gan, sehingga waktu itu saya langsung membeli kemeja hem beberapa buah untuk ganti-ganti selama satu minggu.

Tidak tanggung-tanggung saya juga milihnya yang lumayan kualitasnya yang otomatis mempengaruhi harga kemeja tersebut, Namun apa yang terjadi saudara-saudara? ternyata sampai di rumah kemeja tersebut kedodoran dan dipakai juga kagak enak dilihatin, karena saya orang nya tipe yang kurang gemuk begitu.

Sempat saya pakai, karena memang adanya itu walaupun kedodoran tapi cuek saja, emang gue pikirin daripada tidak pakai baju, hayooo.. malah masuk angin.

Nah pas selesai magang itu karena saya juga tidak enak, apakah magang terus selama hidup gue, tentu tidak bisa begitu karena hidup juga butuh makan dan keperluan hidup juga semakin meningkat, akhirnya saya melamar kerja ke salah satu sekolahan smk dikudus.

Waktu itu nggak tau kenapa, setiap saya melamar kemanapun saya diterima dimanapun tapi saya harus memilih satu tempat kerja saja, karena takutnya juga jadwalnya bentrok dan kehidupan menjadi berantakan karena harus mengurusi sana sini, ya sudahlah saya pilih satu saja.

Namun masih berhubungan dengan kemeja yang kedodoran tadi, saya bawalah ke tukang jahit, yang orangnya adalah masih saudara saya sendiri dan sekarang beliau sudah almarhum semoga mendapat tempat yang baik disisi-Nya, amin. dan ditempat beliau saya berharap dapat mengecilkan ukuran kemeja yang kegedean tersebut.

Dan untuk mengerjakan permak seperti itu tidak gampang kawan, kata orang orang lebih enak buat dari awal dari pada permak seperti itu, karena harus membongkar yang njelimet kemudian memotong dan menjahitnya kembali jadi pekerjaannya menjadi double, ahh saya jadi kagak enak waktu itu. karena menyusahkan orang.

Dan beberapa kemeja tersebut semuanya saya ingin kecilin, namun setelah beberapa hari akhirnya jadi juga, dan saya pakai, lagi lagi gan seperti artikel sebelumnya yaitu kekecilan gan, dan bisa dipakai tapi kagak nyaman, dikancingin itu kayak kagak muat seperti supermen mau membuka baju gitu.

Akhirnya kagak saya pakai itu gan, sampai sekarang cuma dicentelin saja, ah begitulah , tapi pengalmaan gan, semoga bermanfaat, dan sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik, kalau bisa belilah yang pas.

No comments:

Post a Comment