Saturday, 6 February 2016

Pikirkan apa yang baik-baik saja

Percaya atau tidak bahwa apa yang Anda angan-angankan di masa lalu adalah menjadi kenyataan di saat ini, baik itu negatif maupun positif maka akan menjadi bentuk nyata di kehidupaan saat ini. Mungkin ini yang dinamakan the law of attraction.

Karena apa yang saya miliki apa yang saya kenakan saat ini memang sesuai seperti yang saya bayangkan dimasa lalu. Jadi untuk itu maka saringlah apa yang ada dipikiran, pastikan selalu memikirkan hal yang positif, kalapun itu ada hal lain yang tidak penting segeralah bersihkan pikiran tersebut.

Pikiran yang positif mampu membangkitkan getaran-getaran yang positif pula, hal ini terasa dan dapat ditangkap serta dirasakan oleh orang yang berada disekeliling kita, karena mereka memiliki radar yang memang sudah ditanamkan sejak lahir untuk merasakan getaran-getaran frekuensi oleh masing-masing individu.

Sebagai contoh, adalah ketika Anda sedang berhadapan dengan seseorang yang sedang merasakan ketakutan, ataupun gugup, maka vibrasi getaran ketakutan itu bisa Anda rasakan walaupun seseorang tersebut bersikap berusaha menyembunyikannya.

Pernahkah Anda melihat seorang pembicara publik yang sedang nervous di atas panggung? iya. Anda pasti pernah mengalaminya, dan hal itu tentu dapat dirasakan oleh peserta lain yang menjadi audience dari pembicara tersebut.

Jadi ketika Anda memikirkan misalnya kebencian terhadap orang lain maka hal ini bisa saja dirasakan oleh orang yang saat ini dekat dengan Anda, dan hal ini dapat pula menghambat vibrasi getaran frekuensi sebaliknya, sehingga seperti aliran listrik yang tersendat, dan tidak dapat berjalan lancar dengan baik, sehingga dapat menimbulkan efek negatif lainnya, bukan hanya dipikiran tapi dapat menjalar ke berbagai keluhan fisik.

Maka dari itu, kendalikan apa yang Anda pikirkan, karena Anda adalah tuan dari pikiran, bukan dikendalikan oleh pikiran, jadi Anda bosnya. Andalah yang berhak menentukan menjadi apa, mau apa, dll.

No comments:

Post a Comment