Sunday, 14 February 2016

Wajah dapat menggambarkan apa yang terjadi dalam kehidupan seseorang

Mungkin Anda adalah orang yang mempunyai banyak teman, dan dari semua teman Anda ada yang mempunyai wajah maupun sifat yang mirip tapi semuanya mempunyai perbedaan, dan bermacam-macam pula, yang tentu banyak hal yang menjadi latar belakang bagaimana dapat terjadi hal yang demikian.

Kadang jika Anda mengedapankan emosi tanpa menggunakan logika berpikir, maka Anda langsung menilai orang berdasarkan apa yang Anda rasakan, tapi hal ini bisasanya kurang akurat karena bisa menjadi salah penafsiran sehingga menimbulkan umpan balik yang tidak seharusnya.

Oleh karena itu maka tidak ada salahnya dan memang saya sarankan untuk menggunakan logika juga dalam menilai orang serta melibatkan beberapa aspek lainnya sehingga kita dapat melihat orang lain dari berbagai sudut pandang, yang akhirnya kita dapat memberikan penilaian yang objektif , namun hal ini tentu juga tidak mutlak bahwa penilaian kita menjadi benar karena kita juga tidak tahu apa yang orang lain pikirkan dan apa yang ada di hati mereka.

Sebaiknya kita juga meminta tuntunan dari Tuhan untuk membantu kita agar tidak salah dalam menilai orang lain.

Namun terlepas dari itu semua saya ingin memberikan sebuah hasil yang tidak sengaja pagi ini terlintas dipikiran saya bahwa setiap orang mempunyai bentuk fisik yang berbeda-beda terutama pada guratan wajah dan ada yang ceria ada yang murung, ada terlihat bahagia dan ada yang ngenes juga.

Kalau kita perhatikan dari wajah orang bahwa mungkin kita menyukai orang yang wajahnya cerah , dan hal ini normal karena mereka mempunyai kelebihan hal yang positif sehingga menarik siapa saja yang sejatinya setiap orang mempunyai sisi positif di dalam dirinya.

Ada juga orang yang mempunyai wajah itu setiap hari tampak ngenes, bahkan tersenyum saja susahnya bukan main, seperti robot, hal ini juga dapat menggambarkan bahwa terdapat sisi kehidupan yang keras di balik gambar yang ada di wajahnya tersebut, dan tentu kalau kita menyadari ini semua bukan hal  yang patut kita lakukan jika kita harus menjauhi orang seperti ini.

Sebaiknya kita mendekatinya dan kita tularkan aura positif yang ada pada diri kita sehingga kita dapat  menginduksi aura yang kurang baik dalam hidupnya sehingga menjadi selaras dengan getaran energi positif yang kita miliki, namun tentu kita harus mempunyai energi positif yang lebih kuat sehingga dia dapat tertarik ke gelombang yang positif pula bukan sebaliknya.

No comments:

Post a Comment