Wednesday, 9 March 2016

Banyak cara untuk mendapatkan Uang secara online

Dulu sebelum saya menjadi seperti sekarang selalu mengikuti perkembangan yang dilakukan oleh orang lain, orang main PTC (Pay to Click) saya juga ikutan main hal tersebut dan sesuai janji-janji bahwa dengan melakukan hal tersebut dapat memperoleh hal hal berupa materi seperti rumah, mobil mewah, bahkan uang berlimpah, dan biasanya melalui iklan di berbagai media yang digunakan untuk menjaring sebuah downline sehingga mendaftar melalui link referal yang diberikan dan orang yang memberikan link tersebut itu mendapatkan bonus.

Namun apa yang terjadi, biasanya orang yang mengiklankan dan bertestimoni kesuksesan dari bisnis tersebut belum tentu dia sudah sukses, dan hasil capture yang diberikan itu adalah memang hasil editan juga sehingga kita pun sebagai orang yang ikut-ikutan merasa tidak sukses-sukses dan memang apa adanya begitu. sehingga akhirnya mencari cara lain yang lebih mudah. Namun sayangnya tidak ada cara mudah untuk mencapai sebuah "kesuksesan sejati".

Sehingga untuk menjadi orang yang sukses dan masih mencoba-coba janganlah terpaku pada satu buah bisnis sehingga jika satu buah bisnis tersebut ternyata tidak menghasilkan ataupun sudah menghasilkan tapi nanti akhirnya dibanned, maka Anda masih mempunyai cadangan bisnis lainnya untuk dikembangkan sehingga tidak membuat Anda down dan begitu seterusnya carilah hal yang baru biarkan yang lama bekerja secara otomatis.

Dulu ada juga dari masyarakat Indonesia yang bermain di Etsy.com apa itu etsy.com etsy adalah sebuah situs tempat jual beli berbagai macam kerajinan tangan yang berkelas internasional dan tentu jangkauannya di seluruh dunia, dan ada lagi yang lebih besar  yaitu ebay dan berbagai situs marketplace lainnya.

Namun sayang sekali lagi yang terjadi adalah ketika melihat seorang sukses di satu bidang pastilah akan bnayak yang meniru bisnis tersebut dan berharap mencapai kesuksesan yang sama, di Kudus pun ada beberapa pemain di Etsy dan beberapa diantaranya membuat desain casing iphone kemudian dijual di situs tersebut, dan ada juga yang membuat desain kaos ,entah bagaimana mendapatkan  kaso atauupun casingnya itu dapat di gunakan distem dropship jadi ini adalah istilah yang tentu asing bagi yang baru membacanya silakan dicari di google.

Dan untuk sukses sejati melalui sisut-situs tersebut diperlukan sebuah kejujuran, dan kemurnian sebuah produk. Namun tidak jarang juga yang menggunakan cara-cara kotor sehingga kadang di banned oleh situs dan membuat lagi dengan id lainnya, dan inilah yang dapat membuat nama negara kita menjadi tidak baik di mata situs-situs yang baik tersebut.

Kemudian sempat juga saya berkontak melalui media chat adek kelas sewaktu kuliah dan ternyata juga dia bermain di internet marketing namun masih ikut dengan bosnya, dan katanya dia membuat sebuah review video dan video ini merupakan konsumsi untuk masyarakat luar Indonesia jadi menggunakan bahasa inggris. Dan pertanyaannya adalah darimana mereka mendapatkan income, tentu ada seseorang yang menyuruh, Anda dapat mencarinya mungkin dengan bergabung di sebuah situs yang menawarkan pekerjaan secara freelance.

Dan  inilah beberapa contoh model bisnis online yang dapat kita lakukan sobat, tinggal pilih mana yang sesuai dengan Anda. Seperti biasa di ujung artikel semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment