Friday, 11 March 2016

Belajar Adsense usahakan langsung pada masternya

Untuk seorang blogger harus mempunyai semangat pantang mundur, dan ini adalah tips dari saya supaya apapun yang terjadi, mau mendapat penghasilan atau tidak, sedang ramai pengunjung atau tidak harus tetap konsisten untuk membuat sebuah karya yang berkualitas, karena untuk penghasilan nanti juga akan mengikuti seberapa berkualitas karya yang kita bikin.

Kemudian dari dulu awal saya menjadi sebuah blogger saya sengaja memang tidak mengikuti forum-forum yang membahas bagaimana cara menghasilkan uang melalui blog ataupun topik topik yang sejenisnya bukan karena saya sudah pintar tapi karena menurut saya setelah membaca sekilas dari berbagai forum tersebut ternyata isinya cuma sekedar tips trik biasa yang dapat ditemukan dimana saja.

Karena percaya atau tidak ada tips trik lain yang dirahasiakan oleh setiap blogger sukses yang tidak dishare dimanapun karena ini merupakan senjata yang didapatkan dari pengalaman sehingga menjadi sangat mahal.

Barusan saya mencoba berkunjung ke beberapa grup yang membahas tentang bagaimana belajar adsense namun isinya kebanyakan hanya pertanyaan untuk tingkat dasar, bagi yang sudah master tentu akan jarang main ke grup yang seperti ini karena mereka fokus pada perkembangan blognya masing-masing.

Sayangnya ada yang memanfaatkan peluang ini untuk meraup keuntungan dengan menjual tips dan trik baik melalui situs membership ataupun dengan menjual ebook yang berkaitan dengan cara-cara menghasilkan uang tersebut, padahal di situs official program yang menyediakan program-program tersebut sudah disediakan panduan yang memadai untuk mengembangkan sebuah blog yang support untuk programnya masing-masing, namun hanya saja kelemahannya biasanya menggunakan bahasa inggris.

Yang tak kalah penting juga, jangan hanya mengumpulkan informasi tapi juga harus disertai dengan take action, dan ini yang terpenting take action dan take action. Dan bagaimana ukurannya untuk take action, hitungannya begini, kalau Anda sudah tau cara membuat sebuah blog tentu Anda juga tidak usah mencari informasi tentang cara membuat blog, nah baru kalau sudah buat blog bingung bagaimana isi kontennya maka baru cari informasi mengenai cara memperoleh konten, dan setelah tau di praktekan lagi, begitu seterusnya.

Jadi jangan suka menimbun informasi, karena nanti bisa kecanduan, di baca nanti download lagi, dibaca lagi, dan akhirnya hanya baca-baca saja setelah itu pas mau prakterk lupa dengan materi yang sudah jauh awal dibaca dan akhirnya harus belajar lagi, dalam artian kerja dua kali lipat.

Demikian semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment