Thursday, 24 March 2016

Kenapa website saya tidak bisa menjadi publisher Adsense?

Untuk menjadi publisher Adsense tentu harus memenuhi segala persyaratan yang di berikan oleh pihak Google Adsense, oleh karena itu walaupun website sudah mempunyai traffic yang tinggi sekalipun kalau melanggar kebijakan Adsense tentu bisa jadi website tersebut tidak dapat didaftarkan menjadi publisher.

Ramai orang berbondong-bondong untuk menjadi publisher Adsense lantaran melihat review pendapatan perbulan yang lebih besar daripada gaji pegawai swasta. Namun biasanya mereka tidak melihat latar belakang serta perjalanan bagaimana bisa meraih pendapatan yang tinggi tersebut sehingga banyak orang mencari jalan pintas untuk mendapatkan gaji yang tinggi dari Adsense.

Terkait hal itu dari rekan-rekan pemula banyak yang berkonsultasi mengenai website mereka kenapa tidak kunjung mendapat approve dari Google Adsense padahal traffic di website mereka sudah tergolong lumayan? dan tidak main-main, visitor mereka datang dari UK, US, dan Canada karena menggunakan bahasa inggris.

Nah setelah saya melakukan review terhadap salah satu website teman saya tersebut memang website nya berisi tentang fakta, namun kontennya ternyata hasil comot-mencomot dari wikipedia dan malahan setelah di ubah-ubah dengan bahasa inggris temanku tersebut bahasanya menjadi amburadul dan pasti kalau dibaca oleh orang yang dari sononya menggunakan bahasa inggris pasti merasa tidak nyaman dan tidak enak membacanya

Oleh sebab itu perkiraan saya adalah mungkin visitor yang datang itu adalah orang yang nyasar, dan setelah membaca websitenya tersebut mungkin juga dia berpikir tidak akan kembali lagi. Sehingga bisa jadi ini  menjadi pertimbangan oleh pihak Google Adsense untuk sementara tidak menerima dulu website teman saya tersebut.

Karena logikanya, mana mungkin seorang pengiklan memasang iklannya di situs yang tata bahasanya kurang baik, serta susah untuk dibaca.

No comments:

Post a Comment