Monday, 14 March 2016

Percayalah dengan kekuatan alam bawah sadar

Kawan kadang ada hal yang tidak kita lihat namun mempunyai fungsi atau peranan yang sangat penting, yaitu alam bawah sadar, alam bawah sadar itu bagaikan gunung es yang kelihatan kecil di atasnya namun di dasar jauh lebih besar apa yang kita lihat di atas. Inilah alam bawah sadar mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Informasi yang berada di alam bawah sadar adalah informasi  yang sudah bertahun-tahun masuk melalui berbagai macam indera yang kita punyai sehingga menetap menjadi suatu hal yang tidak kita pikirkan pun dapat keluar dengan sendirinya jika sewaktu-waktu dibutuhkan.

Ini seperti halnya juga tenaga dalam , ketika kita dalam keadaan normal tidak mungkin kita dapat berlari kencang bahkan melompati pagar yang tingginya 1,5 meter setelah dikejar-kejar oleh anjing, energi inilah yang sebenarnya sudah ada di dalam diri kita namun kita belum tahu cara memanfaatkannya, khan menjadi asik kalau kita dapat mengelolanya kemudian menyalurkan sesuai dengan keinginan kita.

Begitupun luar biasanya alam bawah sadar ini dalam hal nyata seperti, cobalah mempraktekan sebelum tidur tanpa menggunakan jam beker atau alarm, niatkan saja besok pagi akan bangun jam 4 atau jam 3, kemudian tanpa sadar Anda memang bener-benar paginya itu bangun pukul jam yang telah ditentukan tanpa melihat jam lagi, saya kurang tahu, tapi memang benar-benar tepat pukul jam itu terbangun padahal tidak melihat jam  sama sekali. kenapa bisa? Nah inilah hebatnya.

Juga terjadi pada saya , dengan tanpa sengaja, 2 tahun lalu saya mengalami sakit yang lumayan parah untuk seumur hidup saya waktu itu kerena saya tahu itu menyerang mental serta fisik artinya bukan penyakit yang aneh-aneh tapi dapat dibuktikan secara kedokteran dan lebih menjurus kepada stress yang berkepanjangan , namun waktu itu saya berkeyakinan bahwa saya akan kembali pulih, dan butuh waktu dua tahun untuk mencapai kondisi normal bahkan jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Dan ini terbukti belum sampai dua tahun saat saya menulis tulisan ini memang tubuh saya merasa lebih segar dari pada sebelum sakit dulu, dan lebih berenergi, secara tidak sadar ucapan saya yang dahulu itu memicu saya , menuntun saya untuk melakukan pola hidup sehat dan hingga terwujud seperti saat ini.

Jadi jangan abaikan alam bahwa sadar, sebenarnya contoh yang seperti saya itu dapat dipersingkat hingga saya butuh waktu 1 tahun untuk mencapai  .. . . .. .... . . Dan ini bukan hanya ucapan tapi juga harus dapat Anda lihat dengan jelas apakah waktunya cukup dengan waktu yang tersebut lalu dengan jalan apa Anda mencapainya?

Dan hal ini dapat juga dilakukan misal untuk bisnis, seperti dalam umur 30 tahun saya akan menjadi seorang millioner, tentunya harus menggunakan perhitungan yang masuk akal. Oke Sekian dulu, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment