Monday, 7 March 2016

Utamakan kualitas daripada kuantitas situs

Membuat situs itu mudah, tinggal sewa server kemudian bikin source nya diupload langsung jadi, tentu juga mempunyai banyak situs juga boros terhadap biaya pemeliharaan atau juga boros pikiran serta tenaga untuk mengelola situs tersebut.

Namun jika situs yang banyak tersebut membuahkan hasil yang baik, hasilnya pun dapat maksimal dan mempunyai sesuatu yang lebih, tapi berdasar pengalaman saya sendiri mempunyai banyak situs itu ribet, karena setiap situs mempunyai konten yang sesuai dengan karakter situs serta untuk optimisasi juga harus satu-satu.

Masalah yang sering dihadapi oleh seorang internet marketing pemula adalah terlalu semangat sehingga pada saat itus yang satu mendapat penghasilan buru-buru untuk membuat situs yang lainnya padahal situs yang terdahulu masih dapat dikembangkan lagi dengan lebih besar. Namun mereka terlalu berpikiran bahwa semakin banyak situs semakin banyak penghasilan pul, ini betul, tapi jika setiap situs tidak dioptimisasi secara baik maka hal yang demikian tidak terjadi.

Yang terbaik adalah mengelola sedikit situs namun dari konten serta apapun itu  yang berhubungan dikelola dengan maksimal dan penuh perhatian, sehingga setiap orang yang berkunjung ke situs merasa terlayani dengan baik dan menimbulkan efek yang dapat membuatnya kembali berkunjung ke situs karena situs tersebut dinilai berkualitas.

Bermacam-macam cara yang dapat dilakukan orang untuk mendapatkan uang melalui internet, ada yang main klik dapat uang, ada yang menyediakan space iklan untuk dipasang di website, jasa pembuatan website, dll. Namun semua itu tentu kita sebagai owner situs harus memiliki kemampuan untuk menyajikan kontent situs secara baik agar dapat menarik minat pengunjung.

Apalah artinya produk bagus jika tidak ada orang yang berkunjung?

No comments:

Post a Comment