Wednesday, 6 April 2016

Mendapatkan Uang Rp. 500.000/hari di internet dengan domain parking

Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dari internet salah satunya adalah dengan domain parking, apa itu domain parking? domain parking secara sederhana adalah bekerjasama dengan perusahaan parking untuk memasang iklan pada domain Anda, kemudian Anda akan mendapat bayaran dari iklan yang ditampilkan pada domain Anda tersebut.

Sebuah perusahaan parking biasanya bekerjasama dengan Google atau Yahoo! untuk menyediakan iklan. Nah, pemasang iklan ini membayar Google ataupun Yahoo! yang kemudian akan dibayarkan ke Anda melalui perusahaan parking, jadi kasarannya Anda berbagi penghasilan dengan Google dan Yahoo! kemudian masih dibagi lagi dengan perusahaan parking.

Walaupun begitu, cara mendapatkan penghasilan dari internet ini saya nilai mudah karena tidak membutuhkan banyak pekerjaan rumit seperti sewa server dan setting server ataupun lainnya yang membutuhkan biaya tambahan, kerena yang kita butuhkan hanya beberapa buah domain yang akan kita parking pada perusahaan pengelola domain parking.

Untuk membeli domain kita dapat membelinya di banyak penjual domain yang dapat ditemukan di internet atau membelinya dari saya :) juga bisa, hub. untuk memilih domain tidak boleh sembarang karena banyak domain bagus yang sudah diambil orang sehingga kita tidak dapat menggunakannya, jadi kita harus lebih kreatif memilih nama domain yang sesuai dengan "kata kunci" tertentu yang kita nilai mampu menarik pengunjung.

Kita juga dapat bereksperimen dengan alexa, Google Keyword Tools atau berbagai macam tool lainnya yang membantu kita menemukan "kata kunci" yang banyak diminati pengunjung.

Kemudian setelah Anda mempunyai beberapa buah domain yang mempunyai niche bagus, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan domain tersebut ke perusahaan parking di bawah ini, pilih salah satu atau beberapa buah juga bisa kalau Anda mempunyai banyak domain untuk didaftarkan akan lebih baik karena Anda dapat merasakan berbagai macam kelebihan serta kekurangan dari beberapa perusahaan parking tersebut.

1. Parked.
2. TrafficZ.
3. HitFarm.
4. Sedo.
5. NameDrive.
6. DomainSponsor.
7. Fabulous.
8. DomainSpa.
9. 19 Parking.
10. WhyPark.
11. Active Audience.
12. SmartName.
13. Bodis.
14. Skenzo.
15. Domain Embarking.
16. Sendori.
17. DotZup.
18. Revenue Direct.
19. GoDaddy.
20. ParkQuick.
21. GoldKey.
22. Park Logic.
23. iMonetize.
24. Parking Panel.
25. Parking Dots.

Langkah selanjutnya yang umum dilakukan adalah mensetting bagian "name server" saja sesuai dengan yang ditentukan oleh perusahaan parking agar domain yang kita punya dapat nyentel ke server perusahan parking untuk menampilkan iklan.

Tinggal menunggu beberapa waktu untuk propagasi sampai iklan dapat muncul, nah untuk meningkatkan penghasilan kita dapat mencoba dan bereksperimen dengan bagaimana iklan ditampilkan, memilih kata kunci untuk domain dll.

Berikut adalah contoh domain yang di parkir di Sedo.

kerajinan bambu
kerajinanbambu.com

Demikian, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment