Saturday, 23 April 2016

SEO: Menentukan nilai pencarian

Pencarian Adaptif
Mesin pencari juga melihat pada rangkaian queri pencarian untuk menentukan maksud dari pencari. Anda dapat mencobanya dengan mencoba serangkaian pencarian seperti mencari pada "radio", kemudian diikuti dengan "jual beli radio".

Secara normal, umumnya sebuah pencarian dengan kata kunci "jual beli" tidak melibatkan hasil tentang "radio". Tetapi ketika sebelumnya queri yang diminta adalah radio maka beberapa hasil pencarian jual beli akan melibatkan radio. Menjaga jejak dari queri pengguna pencarian sebelumnya dan mengambilnya ke dalam akun ketika menentukan hasil yang mana untuk mengembalikan sebuah query baru-- dikenal sebagai pencarian adaptif--. Dimaksudkan untuk membantu mesin pencari mendapatkan hasil yang diinginkan pengguna. Mesin pencari melakukan ini dengan mempedulikan: perubahan yang terlalu luas untuk menghasilkan hasil berdasarkan query terakhir dapat memicu suatu problem, sehingga biasanya tipe ini berubah pada lingkup yang terbatas. Meskipun demikian, ini berguna untuk menyadari serangkaian tipe dari pencarian yang pengguna gunakan untuk mencari informasi.

Niat Pencari
Ketika Anda membangun diagram keyword research untuk klien atau situs milik Anda, itu dapat bernilai luar biasa untuk menentukan maksud dari masing-masing primary keyword Anda. dibawah ini contoh table intent dan queri pencarian.

Term Queries Intent Monetary Value
Beijing Airport 980 Nav Low
Hotels in Xi'an 2,644 Info Mid
7-Day China tour package 127 Trans High
Sichuan jellyfish recipe 53 Info Low

Jenis analis ini dapat membantu Anda menentukan dimana untuk menempatkan iklan, dan dimana untuk berfokus pada konten dan link.

Mudah-mudahan data ini dapat membantu Anda untuk berpikir hati-hati tentang menyajikan jenis pencarian yang berbeda berdasarkan pada niat/maksud pribadinya. Dan bagaimana untuk  memusatkan usaha Anda pada kemungkinan are yang terbaik.

Meskipun queri informasi cenderung untuk segera dikonversi menjadi penjualan, ini tidak berarti Anda harus meninggalkan kebiasaan mengejar ranking pada queri ini. Mendapatkan konten informatif Anda di depan dari para user mencari informasi dapat menjadi nilai yang luarbiasa, dan dapat mengarahkan user ke dalam potensial konsumen. Jika Anda memungkinkan untuk membangun hubungan dengan user yang menemukan situs Anda setelah sebuah queri informasi, mereka mungkin akan lebih suka datang ke Anda untuk membuat pembelian yang berhubungan pada kemudian hari, dan mereka mungkin juga menginginkan untuk membagi informasi Anda dengan lainnya via website milik mereka, atau melalui sosial media -- secara tidak langsung tapi menghasilkan nilai yang lebih potensial dari pada mengkonversi single user ke dalam sebuah pelanggan yang membayar.

Satu masalah dalam pencarian adalah bahwa ketika sebagian besar pencari membuat rangkaian queri pencariannya, input mereka terbatas pada hanya sedikit kata (umumnya satu sampai empat kata). Karena sebagian besar orang tidak mempunyai ketekunan memahami bagaimana mesin pencari bekerja, mereka sering menyediakan queri yang terlalu umum atau yang mempresentasikan pada suatu cara yang tidak disediakan mesin pencari (atau marketer) dengan apa yang dibutuhkan untuk menentukan, dengan akurasi 100% dari 100% waktu, maksud spesifik mereka.

Sebagai tambahan, pengguna mesin pencari mungkin tidak mempunyai maksud untuk sebuah queri pencarian diluar "rasa ingin tahu" tentang trending topik yang umum, atau pokok. Sementara sikap ini berpotensi susah dalam menghasilkan hasil yang relevan, itu juga kesempatan yang bagus untuk menangkap pikiran dari seseorang yang mungkin tidak tahu apa yang dia cari, khususnya, tapi siapa yang mengambil ketertarikan pada beragam berikutnya dari hasil pencarian (dan marketer pencarian) menghasilkan respon.

Tipe ini dari queri umum yang penting untuk sebagian besar bisnis karena mereka sering mendapatkan brand dan situs pada radar pencarinya, dan ini mengawali proses membangun kepercayaan dengan user. Secara terus menerus, pengguna akan bergerak ke pencarian yang lebih spesifik yang lebih transaksional atau navigation yang alami.

Jika, sebagai contoh, perusahaan membeli pay-per-clik (ppc) iklan pencarian membeli hanya navigational konversi tinggi, dan istilah transaksional dan meninggalkan informasional ke kompetitor, mereka akan kehilangan market dan membaginya ke kompetitor tersebut. Selama kursus beberapa hari pencari mungkin mulai dengan digital cameras,  menajamkannya menjadi Olympus OMD, dan kemudian akhirnya membeli dari toko yang ditampilkan di dalam pencariannya untuk digital cameras dan menunjukkannya pada arah dari model Olympus OMD.

Memberikan alami umum dari bagaimana session dimulai, meskipun, menentukan maksud cukup susah, dan itu dapat menghasilkan pencarian yang dimana user tidak menemukan apa yang dia cari, bahkan setelah beberapa kali mencoba.

No comments:

Post a Comment