Sunday, 8 May 2016

Faktor bisnis yang berdampak pada strategi SEO

Berikut ada beberapa yang berhubungan dengan bisnis yang berdampak pada SEO :

1. Penghasilan dan model bisnis
Strategi SEO yang efektif memperhitungkan tujuan situs - apakah untuk menjuual produk, menjual space iklan, atau memperoleh member untuk sigup misalnya.

 2. Target customer
adalah siapa target yang ingin Anda capai. Sebagai contohnya dapat berupa sebuah kelompok usia, jenis kelamin, atau seperti misalnya orang yang ingin membeli sebuah rumah di linkungan tertentu seperti di pegunungan himalaya misalnya.

3. Kompetitor/pesaing
Kompetitor adalah faktor besar lainnya yang berpengaruh pada strategi Anda secara keseluruhan. Kompetisi mungkin mempunyai porsi yang kuat di dalam market online, dan bisa jadi membuat Anda untuk memfokuskan pada segmen yang berbeda dari kompetitor Anda untuk memperoleh pasar. Atau saat in Anda mungkin seorang pemimpin di dalam market Anda dan ingin mempertahankan posisi sambil melanjutkan untuk membangun pelanggan Anda.

4. Branding goals
Mungkin ada istilah pencarian yang penting yang membuat Anda berada pada posisi teratas oleh karena alasan branding tersebut.

5. Content development
Salah satu bagian penting dari SEO dan sukses online pada umumnya adalah membuat kreasi dan konten dengan kualitas tinggi untuk pengunjung Anda. Untuk sebagian besar bisnis, kapasitas Anda untuk membuat konten yang berkualitas secara terus menerus dapat memperbaiki usaha Anda di dalam SEO secara significant. Keduanya dari perpespektif ketersedian konten (lebih banyak konten di dalam mesin pencari) dan dari keterlibatan user dan perspektif link development (menumbuhkan konten yang hebat link yang hebat dan social sharing, keduanya dapat mempengaruhi SEO secara positif.

6. Berapa banyak orang yang menyukai produk AndaMemahami bahwa apa yang customer lakukan ketika mereka mencari untuk produk dan layanan yang Anda tawarkan adalah salah satu dari sebagian besar fungsi SEO. Melibatkan pemetaan queri pencarian yang sesungguhnya yang digunakan oleh customer ketika mereka menggunakan mesin pencari.

No comments:

Post a Comment