Tuesday, 17 May 2016

Masalah Server dan Hosting yang berpengaruh pada SEO

Memilih web hosting yang tepat dapat membuat kita menjadi dilema karena dapat berpengaruh dalam praktek SEO. Bagaimanapun juga, jika kita melupakan hal ini, malah dapat menjadi mengkerucut dan menimbulkan masalah yang besar, sehingga layak untuk menjadi review kita. Berikut adalah beberapa masalah server dan hosting yang dapat berdampak negatif pada ranking mesin pencari :

1. Server timeouts
Jika mesin pencari datang ke halaman tersebut tapi tidak terlayani dalam batasan waktu bot (atau server yang menghasilkan timeout response), Halaman Anda mungkin menjadi tidak dapat di index semuanya, dan hampir akan mendapatkan rank yang rendah (karena tidak ada teks konten index ditemukan).

2. Waktu response yang lelet.
Meskipun ini tidak sebahaya server timeout , tapi ini juga dapat berpotensi menimbulkan masalah. Karena tidak hanya akan menyebabkan mesin perayap yang tidak suka menunggu halaman Anda terlalu lama di load, tetapi juga pengunjung dan potensi linker mungkin dapat lebih memilih mengunjungi dan link ke sumber lain karena masalah akses pada situs Anda.

3. Berbagi alamat IP
Perhatian dasar adalah meliputi kecepatan, juga berpotensi untuk kegiatan spam dan lingkungan tidak terpercaya dalam sharing alamat IP. dan juga situs lainnya dapat berpotensi mendapat keuntungan dari situs Anda.

4. Alamat IP yang terblock
Sebagai perayap mesin pencari web, mereka sering menemukan seluruh block dari alamat IP yang berisi dengan tanpa tidak web spam yang mengerikan. daripada mem-block masing-masing situs secara individual, mesin pencari kadang-kadang melakukan tindakan tambahan dengan mengukur alamat IP yang terblock atau bahkan range IP. Jika Anda perhatian dengan ini, Anda dapat melihat alamat IP Anda di Bing dengan query ip:address .

 5. Batasan bandwith dan transfer
Banyak server membatasi sejumlah traffic yang datang ke situs, Ini dapat berpotensi menjadi bencana ketika konten pada situs Anda menjadi sangat populer dan web host Anda tiba-tiba mematikan akses. Tidak hanya berpotensi untuk mencegah para linker untuk melihat kerja Anda, tapi mesin pencari juga memotong dari spidering.

Demikian, beberapa hal yang perlu diketahui, untuk sementara hanya ini dulu dan masih ada faktor lain yang berpotensi berpengaruh pada SEO.

No comments:

Post a Comment