Monday, 16 May 2016

Pentingnya Keyword Review

Komponen penting dalam menentukan arsitektur sebuah situs adalah dengan keyword review, yang pada dasar nya melibatkan langkah-langkah berikut :

1. Keyword research
keyword research merupakan masalah yang penting dan vital untuk menentukan topik dan keyword sedini mungkin dalam upaya SEO.

2. Arsitektur situs
Kemudian selanjutnya adalah menentukan arsitektur situs, mengingat hal ini cukup rumit maka kita perlu untuk menganalisa keyword serta melihat pada situs yang sudah ada (untuk membuat beberapa kemungkinan yang dapat dirubah). Kita dapat memikirkan ini di dalam istilah pada site map.

Idealnya, kita dapat membuat single hierarchy yang natural untuk pengguna situs kita dan memberikan mapping yang terdekat dengan keyword. Tetapi, dimanapun ada berbagai cara untuk orang melakukan pencarian untuk mencari sebuah produk yang sama, justru hal ini akan menjadi tantangan untuk kita membangun sebuah hierarchy yang lebih baik.

3. Pemetaan keyword.
Saat kita telah menemukan daftar dari keyword-keyword dan merasa cukup bagus untuk keseluruhan arsitektur, maka yang selanjutnya adalalah mulai memetakan keyword utama yang relevan untuk URL. Ketika Anda melakukan ini, sangat mudah untuk menandai halaman yang kita tentukan untuk tidak menggunakan target keyword (Anda mungkin dapat melewati langkah ini) dan lebih penting , keyword yang tidak mempunyai halaman.

Jika tahap ini menimbulkan masalah, maka kembali ulangi langkah 2, arsitektur situs And sebaiknya terlihat secara natural untuk memetakan bahwa ini mudah untuk digunakan dan meliputi keyword Anda.

4. Site review
Saat Anda sudah dipersenjatai dengan pemetaan keyword, sisanya adalah melakukan siter review yang akan mengalir lebih mudah. Sebagai contoh, ketika Anda merangkai tag <title> dan heading, Anda dapat kembali mengacu pada pemetaan keyword, dan tidak hanya melihat apakah ada penggunaan yang tepat dari tag (seperti tag heading), tetapi juga apakah itu meliputi target keyword terdekat.

No comments:

Post a Comment