Friday, 10 June 2016

Obat pohon Kelengkeng Agar Cepat Berbuah


Buah Kelengkeng
Buah Kelengkeng
Buah kelengkeng adalah buah yang disukai oleh kebanyakan orang, karena mempunyai aroma yang khas dan rasanya manis, dan sekarang banyak orang membudidayakan buah kelengkeng karena harganya yang cukup tinggi, sehingga layak untuk di jadikan sebagai bisnis atau hanya sekedar konsumsi pribadi.

Namun tentu dalam menanam pohon kelengkeng ini kita tidak hanya sekedar ingin agar pohonnya tinggi dan berdaun lebat, tapi juga kita ingin agar pohon tersebut berbuah, dan dalam prakteknya menanam pohon kelengkeng ini banyak masyarakat yang terkendala oleh pohon kelengkeng yang susah berbuah bahkan ada yang sampai umurnya puluhan tahun tapi belum berbuah.

Nah untuk mengatasi hal tersebut kita memerlukan cara untuk membuat pohon kelengkeng tersebut berbuah yaitu dengan memberinya pupuk.

Caranya adalah ketika pohon kelengkeng sudah berumur sekitar 1 tahun kita dapat memberinya pupuk cair "Booster" harganya sekitar Rp 55.000,-, dan jangan lupa di kasih sinar matahari yang banyak dan pupuk NPK 2 minggu sekali, serta jangan sampai telat air tapi juga jangan sampai terlalu basah sehingga air merendam akar.

Atau menurut beberapa pengalaman beberapa kawan kita juga dapat memberinya pupuk Hi-tech Nongfeng dan dijamin pasti berbuah.tidak kenal musim. Cara pengaplikasiannya adalah 1 paket pupuk Nongfeng klengkeng di campur dengan air 15 liter, untuk harga Nongfeng klengkeng 1 paket seharga Rp 191.000,- bahkan bunganya bisa bermunculan di batang luar biasa.

Bahkan pupuk Nongfeng bisa juga diaplikasikan untuk pohon kelengkeng yang tukulan dari biji dan sudah terbukti pohon klengkeng tanam dari biji umur 20 tahun. Buktinya berbuah lebat setelah di kasih Nongfeng klengkeng 2 paket.

Untuk pohon umur 3 tahun cukup di kasih separuh nya pupuk Nongfeng.

Sekedar informasi tambahan, kelengkeng kristal tidak bisa berbuah secara alami. untuk membuahkannya harus di booster bisa pakai nongfeng, vitalongan atau amazing grow.

Demikian, maaf bukan promosi produk tapi ini menurut pengalaman dari beberapa teman.

No comments:

Post a Comment