Wednesday, 15 June 2016

Niagara Air Terjun Terbesar di Amerika Membeku

Bukan Air Terjun Niagara :p

Niagara adalah air terjun terbesar di Amerika bahkan di dunia, air terjun ini terletak di perbatasan dua Negara yaitu Amerika Serikat dan Kanada dan merupakan gabungan antara 3 air terjun yaitu American Falls, Bridal Veil Falls, dan Horseshoe Falls.

Air Terjun Niagara
Air Terjun Niagara

Untuk melihat lebih dekat air terjun ini kita dapat menyewa perahu atau semacam kapal sehingga kita dapat melihat ketinggian air terjun yang luar biasa ini dan siap-siap basah karena kecipratan butiran air yang jatuh dari air terjun, selain itu butiran air yang jatuh saking derasnya menyebabkan seolah-olah kondisi berkabut. Dan tidak jarang oleh sebab itu di air terjun terbesar ini muncul fenomena pelangi di siang hari maupun di malam hari oleh sebab pantulan sinar bulan.

Di Niagara kalau tidak mau basah kita harus menggunakan jas hujan seperti ini, ada yang merah ada yang biru. Kenapa ada merah dan biru? ini untuk membedakan dari kedua negara, Biru untuk yang dari Amerika Serikat dan Merah untuk Kanada, mengingat air terjun ini berada di perbatasan kedua negara.

Jas Hujan Niagara Kanada
Jas Hujan Niagara Kanada
Jas Hujan Niagara Amerika Serikat
Jas Hujan Niagara Amerika Serikat
Selain sebagai tempat wisata air terjun Niagara juga merupakan sumber minum bagi kedua negara yaitu Amerika Serikat dan Kanada. dan Seringkali selama musim dingin sebagian air di sana membeku, dan berikut dua orang luar biasa Will Gadd & Sarah Hueniken asal Kanada yang mendaki di Niagara pada sisi air terjun yang membeku menjadi es.

Jangan ditiru Adegan berbahaya, atau jangan-jangan dua orang ini sudah bosan makan bakso, apa nggak takut kalau es nya ambroll ya? Menantang maut demi memacu adrenalin, Namun menurut saya ini keren, gila, menakjubkan. Andai air terjun Montel, Colo, Gunung Muria membeku jangan-jangan saya orang pertama kali yang mendaki nya. hahaha.

Will Gadd & Sarah Hueniken mendaki Niagara
Will Gadd & Sarah Hueniken mendaki Niagara

Will Gadd Orang pertama yang mendaki Niagara
Will Gadd Orang pertama yang mendaki Niagara
Will Gadd adalah laki-laki pertama kali yang berhasil mendaki Niagara yang membeku dengan ketinggian 51 meter hanya dalam waktu kurang dari 1 jam, sementara 40 menit berikutnya disusul rekan wanitanya Sarah Hueniken.


Niagara Membeku
Niagara Membeku

Berikut adalah Air Terjun Niagara di musim panas, lihat ada pelanginya brooo .. . .. indah banget cocok buat nembak pacar.

Niagara di musim panas
Pelangi di Niagara

Air Terjun Niagara langit cerah
Air Terjun Niagara langit cerah


Air Terjun Niagara dari Samping
Air Terjun Niagara dari Samping

Yeee.... agan-agan pasti ngiler ya pengen ke sana . .. kwkkwwk.......

No comments:

Post a Comment