Tuesday, 21 June 2016

Teteh Inka Christie Semoga cepat diberi Jodoh

Teh Inka Christie di Hotel Ramayana Garut

Buat yang dibesarkan pada tahun 1990an siapa yang tak kenal dara kelahiran Bandung teteh Inka Christie. Teteh Inka yang cantik gak bosenin, ramah, suaranya mantap, kepribadian teh inka yang anggun jauh dari gosip, baik hati dan tidak sombong, muslimah, pokoknya teh inka terbaik deh.

Mungkin ada yang penasaran dengan nama asli teteh Inka, Sebenernya begini Bapaknya teteh Inka Christie dan Bapaknya teh Nike Ardilla, adalah sahabat & rekan kerja di PJKA - PT.KAI. (skrg). Dan sebenarnya nama aslinya adalah Rini Chris Hartono. Bapaknya teteh inka, bekerja di PJKA, Perusahaan Jawatan Kereta Api.

Sedangkan nama INKA berasal dari singkatan Industri Kereta Api. Karena nama Rini Chris, tidak bisa komersil / terkenal, maka dipakailah nama INKA. Ditambah kata TIE, dibelakangnya. Karena bapaknya kerja di PT.INKA (Industri Kereta Api Indonesia). Nah, dari situlah nama INKA terus dipakai, jadi dikenal masyarakat, dan terkenal. Maka jadilah INKA CHRISTIE.

O iya baru-baru ini denger teh Inka juga main film ya, ada yang bilang judulnya "Situ Preman" ada juga yang bilang "Cinta Menyulam Surga". Mau judulnya apa, itu khan tergantung produsernya ya, tapi yang pasti sudah gak sabar nunggu film perdananya teh Inka,

Buat Teh Inka Christie Semoga cepat dapat jodoh (kalau mau aku juga gpp, kwkwkw... . just kidding, bukan bercanda sih, tapi beneran jus apel) dan sukses selalu.

Teh Inka Christie dan Teh Dina
Inka Christie
Teteh Inka Christie

No comments:

Post a Comment