Thursday, 21 July 2016

Gimana Menurut Kalian ketika Pacar Ngelarang Buat Naik Gunung?

Pacar ngelarang naik gunung
Pacar ngelarang naik gunung

Ini katanya buat yang sudah punya bini jangankan mau naek mau pergi kemana aja selalu dicurigain boz sama bini, ya gitu ujung-ujungnya jadi bertengkar ga karuan.

Wajar ko cewek ngelarang cowo nya naik gunung,mungkin takut kenapa-kenapa, yang namanya hobi harus gimana lagi, lagian status masih pacar kan bukan istri??? masih pacar aja udah ngatur-ngatur apalagi jadi istri.. kwkwkkw

Tapi mending di tanya dulu apa alasanya. kalau logis dan dia benar ikutin kemauan dia. Kalau ga masuk akal berhenti pacaran dulu. Simpel. Misalnya teman aku cewe suka ndaki. Tapi sama pacarnya ga boleh ndaki padahal pacarnya pendaki. Cuma gara-gara dia punya penyakit. Jadi gampang drop. Muncak cuma pas sakitnya ga kambuh-kambuh.

Masalah hati susah juga sech... mungkin ada saatnya ikutin dan mungkin ada saatnya menolak.. karena pacar pasti juga punya hoby. Dan kita juga gak bisa ngelarang hobinya.

Tapi gue pake seribu cara untuk mendapatkan ijin, dan akhirnya dijinin juga, seperti saya kasih imbalan. misalnya sepulang naek kita mau nemenin cewe jalan-jalan kemana aja dia mau gitu. klo ane sih gtu hahaha

Mungkin kalau diajak naik juga dia juga bakal ketagihan kali karena sama-sama ngerasain asiknya naik gunung.  Lagian sehat digunung udaranya bersih alamnya indah.. dijamin otak yang kusut jadi plong!!!.

Pengennya sih punya pacar anak gunung tapi rata-rata sudah pada punya cowo. Dulu pacar saya yang ketiga (emang pacarnya berapa banggg  .kkwkw) putus gara-gara saya maksa naek ke guntur. . . Slow aja kalo jodoh juga balik lagi hobby ga bisa diganggu gugat bro itu prinsip saya selagi belum jadi suami

Ya sudahlah, Pacar ngelarang saya merokok, saya berhenti merokok.. Pacar ngelarang saya kebut2an, saya berhenti kebut2an,, pacar ngelarang saya naik gunung, saya berhenti pacaraan. kwkwkwk

Kalau menurut ku pacar si masih bisa dibantah, nah kalau orang tua ngelarang naik gunung gimana? bingung dehh.. mau dibantah takut ada apa-apa di gunung nya.

Oke gimana menurut kalian gaess... Salam lestari

No comments:

Post a Comment